TOYOTAQQ ADALAH SALAH SATU SITUS AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA | POKER ONLINE DOMINOQQ BANDARQ BANDAR66 SAKONG CAPSAH ADUQ BANDAR POKER | BBM 2BE327EC WA +855969168348

Thursday, May 3, 2018

Cara Melakukan Deposit di Toyotaqq


abouttoyotaqq - Hay gan, apakah kalian sudah mendaftar di toyotaqq, untuk paduan cara mendaftar ada di artikel sebelumnya ya, setelah membahas cara mendaftar di toyotaqq, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya melakukan deposit atau setor dana di toyotaqq, buat yang sudah mendaftar bisa ikutin langkah langkah berikut ya untuk melakukan deposit.


Setelah anda login kedalam maka anda akan melihat menu seperti gambar diatas, langsung saja di klik menu setor dana bertulisan warna kuning pada gambar diatas, tidak susah, tidak ribet, dan tidak perlu pusing juga untuk melakukan deposit berikut adalah contoh gambar setelah anda klik menu setor dana



Maka akan muncul formulir deposit seperti gambar diatas yang terdapat beberapa kolom kosong untuk diisi sesuai dengan data anda, dalam pengisian formulir deposit pastikan nomor rekening anda harus benar tidak boleh salah, untuk mempermudah deposit anda diproses, untuk kolom keterangan bisa anda kosongkan, bisa juga anda memasukkan pesan, sebelum mengisi formulir deposit pastikan anda sudah melakukan transfer kepada agent toyotaqq, pastikan nomor rekening tujuan anda aktif, jika tujuan rekening transfer anda salah, maka pihak toyotaqq tidak bertanggung jawab seperti gambar diatas sebelah kanan, sudah dijelaskan untuk selalu melihat rekening aktif dibank.
Pihak kami tidak menerima transfer tunai dan deposit dari rekening atas nama orang lain, jika anda ragu bisa langsung saja menghubungi customer service kami melalui livechat untuk menanyakan rekening tujuan yang aktif, diharapkan untuk selalu konfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan deposit.

Jika belum diproses maka keterangan yang bertulisan kuning tertulis tunda, setelah diproses formulir anda akan hilang dan saldo yang anda deposit akan langsung masuk keakun anda. sangatlah mudah untuk melakukan deposit, buat anda yang sudah mendaftar lakukan deposit sekarang juga akan banyak bonus yang anda dapatkan di www.toyotapoker.com agen poker online, info contact: BBM 2BE327EC, WA +85596-916-8348.

Semoga artikel ini bisa membantu anda yang kesusahan dalam melakukan deposit di toyotaqq, dan juga bermanfaat untuk yang lainnya. coba keberuntungan anda bersama kami.


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA
CONTACT
BBM 2BE327EC

WA +85596-916-8348


5 comments:

Post a Comment

AGEN BOLA ONLINE